Minggu, 05 Maret 2017

Vivagoal Situs Berita Bola Terkini

Vivagoal Situs Berita Bola Terkini adalah situs berita yang mengkupas seputar berita di dunia sepak bola terkini dan terpercaya. salah satu diantara nya adalah memberkan berita tentang liga inggris, liga indonesia, la liga, dan masih banyak lainnya.

KIM Tanjungbalai pun tidak mau kalah saing para blogger tanjungbalai ingin ikut serta juga meramaikan perlombaan yang di adakan oleh situs bola ini yaitu Vivagoal Situs Berita Bola Terkini yang berhadiah total hingga Rp.22 jutaan. kontes Vivagoal ini akan ditentukan pada tanggal 01 Mei 2017 pukul 15.00 WIB dan akan discreenshoot dan diumumkan melalui microsite kontes seo ini Result posisi calon pemenang akan dipooling pada tanggal 23 April 2017. Penyerahan hadiah akan dilakukan pada tanggal 12 Mei 2017 di jam kerja.

Saya adalah salah satu anggota dari KIM Tanjungbalai nama saya adalah Tengku Ichwanal Vivagoal Situs Berita Bola Terkini adalah blog yang akan saya buat untuk ikut serta di Kontes SEO ini setidaknya saya ingin mengetes kemampuan saya di dunia blogger sekaligus untuk memberikan informasi berita seputar bola.

Demikian sedikit ulasan mengenai Vivagoal Situs Berita Bola Terkini semoga artikel saya kali ini bisa bermanfaat bagi kita semua.
Wassalam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar